Polres Loteng Gelar Apel Pasukan Dalam rangka Pengamanan Event Balap Sepeda L’Etape Tour De France 2022

LOMBOK TENGAH, NTB – Polres Lombok Tengah gelar apel pasukan dalam rangka pengamanan event Balap Sepeda L’Etape Tour De France, Pada hari Sabtu tanggal 19 Februari 2022 sekitar pukul 13.00 Wita, bertempat di halaman Mako Polres Lombok Tengah.

Hadir dalam apel gelar pasukan tersebut Wadirlantas Polda NTB AKBP Romadhon, Waka Polres Lombok Tengah Kompol I Ketut Tamiana, Kabag Ops Polres Lombok Tengah Kompol Anton Rama Putra, SH, SIK, Para Perwira Pengendali Pengamanan, Personil Lantas Polda NTB, Personil Polres Lombok Tengah yang tersprin.

Wakapolres Lombok Tengah Kompol I Ketut Tamiana dalam arahannya menyampaikan agar setiap personil pengamanan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab serta dalam melaksanakan pengamanan personil melengkapi diri dengan membawa perlengkapan terutama rompi hijau dan jas hujan.

“Personil pengamanan tidak boleh meninggalkan lokasi sebelum kegiatan selesai”Tegas Wakapolres
Sementara itu Kabag Ops Polres Lombok Tengah Kompol Anton Rama Putra,SH, SIK menyampaikan Dalam Sprin sudah ditentukan lokasi setiap personil dalam pengamanan dan setiap Padal dibekali dengan alat komunikasi berupa HT serta disaat emergensi bisa menggunakan Hand Phone (HP).

“Jangan sampai ada keluhan dari peserta balap sepeda terkait keamanan, maupun kelancaran selama kegiatan berlangsung serta setiap personil pengamanan sudah menempati lokasi plotingan masing-masing pada pukul 05.00 Wita” harap Kabag Ops.

Selain hal hal tersebut diatas agar memudahkan Koordinasi, Komunikasi dan perintah Pimpinan diharapkan juga untuk semua Personil personil yang tersprin membuat group WhatsApp (WA).

“Selesainya kegiatan pengamanan ditentukan oleh pimpinan dengan berkoordinasi dengan panitia penyelenggara” tutup Anton.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.