Hambat laju Penyebaran Covid 19 varian baru Omicron, Sat Samapta Polres Lombok Utara Bagikan Masker

Lombok Utara, NTB – Satuan Samapta Polres Lombok Utara Bagikan Masker kepada pengguna jalan dalam rangka patuh prokes dan menghambat laju Penyebaran Covid 19 varian baru Omicron bertempat di Lapangan Tanjung Kabupaten Lombok Utara pada Sabtu, (26/02/2022)

Kapolres Lombok Utara AKBP I WAYAN SUDARMANTA, S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP ANTONIUS DOPO mengatakan, untuk menekan angka penyebaran virus covid 19 varian baru Omicron di wilayah Kabupaten Lombok Utara, anggota Sat Samapta membagikan masker kepada warga masyarakat secara gratis.

Read More

“Kali ini, personil membagikan masker sebanyak 400 masker secara gratis kepada warga yang berada di sekitaran lapangan tanjung kab. Lombok Utara dan personil juga menghimbau masyarakat yang tidak taat prokes covid-19 agar selalu menggunakan masker ketika berpergian atau keluar rumah”, ucapnya.

Selain membagikan masker gratis kepada warga, personil juga mensosialisasikan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan cuci tangan dengan sabun.

“Diharapkan melalui kegiatan pembagian masker dan juga sosialisasi protokol kesehatan ini penyebaran covid 19 dapat dihambat”, Tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.