Jalin Silaturrahmi Dengan Masyarakat, Kapolsek Batukliang Lakukan Sholat Jumat Bersama

LOMBOK TENGAH, NTB – Tingkatkan hubungan yang harmonis dangan Masyarakat Kapolsek Batukliang IPTU Geger Maspanji Surenggane melaksanakana kegiatan Silaturrahmi (Sholat Jumat) bersama, pada Hari Jumat, tanggal 25 Februari 2022 pukul 12.30 Wita, yang bertempat di Masjid Al- Huda Desa Mantang, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolsek Batukliang dalam penyampaiannya setelah selesai melaksanakan Sholat Jumat, mengajak seluruh Jamaah dan masyarakat untuk dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Batukliang, Serta memohon dukungan dalam Pelaksanaan Tugas Sebagai Kapolsek Batukliang yang baru.

“Semoga silaturrahmi antara Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Politik serta seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Batukliang tetap terus terjalin dengan baik” Ucap Kapolsek

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 yaitu dengan cara selalu menggunakan masker dalam beraktifitas dan selalu menyediakan kelengkapan cuci tangan dengan sabun ataupun Anti Septic lainnya di setiap rumah ataupun sarana Publik sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid 19 Khususnya Di Kecamatan Batukliang.

“Situasi Pandemi Covid 19 belum berakhir, mari kita sama sama memutus mata rantai penyebaran Covid 19, agar pemulihan Ekonomi masyarakat bisa cepat tercapai, sehingga kehidupan masyarakat kembali normal seperti biasa” tutup Kapolsek.

Terpisah Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Batukliang dan berharap kegiatan-kegiatan seperti ini harus terus dilakukan dan ditingkatkan oleh Jajaran Polres Lombok Tengah, agar keluhan dan kondisi masyarakat bisa diketahui secara langsung.

Selain itu juga, dengan sentuhan sentuhan langsung yang dilakukan oleh jajaran Polres Lombok Tengah kepada masyarakat dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, sehingga masyarakat merasa terayomi, tutup Kapolres.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.