Kabag SDM Polres Loteng laksanakan Kegiatan Asistensi Penyusunan Penilaian SKP dan PPK PNS Polri

LOMBOK TENGAH, NTB – Kabag SDM Polres Lombok Tengah melaksanakan kegiatan Asistensi Penyusunan Penilaian SKP dan PPK PNS Polri pada Rabu, 23 Februari 2022 Jam 09.00 Wita, bertempat di Ruang Vicon Polres Lombok Tengah, kegiatan diikuti oleh seluruh ASN Polres Lombok Tengah dan Paur Subbag pangkat yang membawahi kegiatan ASN.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kabag SDM Polres Lombok Tengah Kompol Nuraini di ruang rapat utama Vicon Polres Lombok Tengah dan dihadiri oleh Penata I Ni Komang Theree Juniartini, S.Pd, S.Ag, selaku Kasubbag PNS Biro SDM Polda NTB beserta staf dan Seluruh ASN Polres Lombok Tengah.

Setelah kegiatan dibuka oleh Kabag SDM Polres Lombok Tengah kemudian kegiatan asistensi di lanjutkan dengan pemberian materi oleh Kasubbag PNS Biro SDM Polda NTB.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kabag SDM Polres Lombok Tengah Kompol Nuraini menjelaskan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kemampuan PNS POLRI dalam pengisian SKP PPK PNS dalam percepatan Kompulir Nilai E – LAPKIN.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan mematuhi Protokol kesehatan covid 19.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.