Kapolres Loteng Dampingi Kunjungan Kompolnas Tinjau Kesiapan Pam MotoGP 2022

Lombok Tengah, (NTB) – Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH. bersama Pejabat utama Polda NTB mendampingi kunjungan tim Kompolnas saat meninjau Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Jumat (25/2).

“Kedatangan Tim Kompolnas kali ini dalam rangka mengecek kesiapan rencana pengamanan Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP 2022) di Sirkuit Mandalika,” ujar AKBP Hery.

Kapolres menyampaikan ada beberapa atensi dari tim Kompolnas dalam persiapan pengamanan sebelum Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP 2022) digelar pada bulan maret mendatang. Diantaranya kesiapan fasilitas sirkuit yang sampai saat ini masih dalam perbaikan, ketersediaan akomodasi dan transportasi guna mendukung kelancaran event tersebut.

“Ada beberapa titik yang dicek, diantaranya kondisi track line sirkuit, kondisi paddock dan fasilitas pendukung seperti fasilitas halyypad serta progres pembangunan tribun,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, bahwa Bapak Irjen Pol (Purn) Drs. Pudji Hartanto dan tim mengapresiasi kinerja Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat bersama stake holder terkait. Karena kesuksesan dalam pengamanan nantinya tidak terlepas dari sinergitas seluruh pemangku kepentingan yang ada.

Selain itu kunjungan kerja kompolnas bersama tim, juga dalam rangka mengumpulkan data penelitian Optimalisasi peran satker Binmas dalam implementasi tugas-tugas preemtif dan penelitian peran Polri dalam penerapan Deradikalisasi Paham Ekstrim Keagamaan Perspektif Hak Asasi Manusia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.