Jelang MotoGP Mandalika, Polsek Pujut Rutin Patroli Malam dan Himbauan Prokes

Lombok Tengah, NTB – Polsek Pujut Polres Lombok Tengah rutin melaksanakan patroli malam ke sejumlah tempat keramaian di kecamatan Pujut, Selasa, (1/3).

“Mengingat Event MotoGP Mandalika sudah di depan mata, maka kami lebih sering melakukan patroli malam guna menjamin keamanan di wilayah kami.” kata Kapolsek Pujut

Selain mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Polsek Pujut juga menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek Pujut IPTU Derpin Hutabarat, SH, M.Hum, Menjelaskan, bahwa Polsek Pujut dalam beberapa hari ini aktif melakukan patroli malam di lokasi lokasi Keramaian. Yakni pasar sengkol dan tempat tongkrongan lainnya.

“Intinya kami mengingatkan masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan, seperti selalu menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak, tidak berkerumun, mengurangi mobilitas dan rajin mencuci tangan”. Ucap Kapolsek.

Menurut Kapolsek Pujut kegiatan patroli akan rutin di lakukan guna mencegah tindak kejahatan serata selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Patroli malam memang rutin kami lakukan guna menjamin keamanan Kamtibmas di kecamatan Pujut”. Tutup IPTU Derpin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.