Polres Lombok Tengah Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Lombok Tengah, NTB – Guna mengantisipasi adanya oknum yang melakukan penimbunan minyak goreng ditengah kelangkaan, Polres Lombok Tengah akan melakukan pengawasan, Selasa (1/3).

Ditengah kelangkaan minyak goreng, Polres Lombok Tengah mulai melakukan pengawasan dan penyelidikan. Hal ini sangat penting untuk mengantisipasi adanya penimbunan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, mengatakan, langkah ini sangat tepat agar stok minyak goreng untuk masyarakat aman hingga bulan suci Ramadhan tiba.

“Untuk Satgas khusus minyak goreng memang belum kita bentuk, namun kita sudah melakukan penyelidikan kelangkaan minyak goreng.” Kata Kapolres Lombok Tengah.

AKBP Hery juga menambahkan dari hasil penyelidikan dan pengawasan bahwa untuk minyak goreng ke masyarakat khususnya Lombok Tengah masih bisa tercukupi.

Selain itu, Polres Lombok Tengah juga sudah melakukan koordinasi dengan Pemkab Lombok Tengah kaitannya dengan ketersediaan minyak goreng untuk masyarakat.

Kapolres berjanji akan menindak tegas oknum yang kedapatan melakukan penimbunan demi mencari keuntungan.

Sementara sampai dengan saat ini, pihaknya masih belum melihat adanya kelangkaan yang cukup signifikan di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.