Penyaluran BPNT dan Vaksinasi, Digelar Polsek Bayan Polres Lombok Utara

Lombok Utara, NTB – Polres Lombok Utara Polsek Bayan, melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap pelaksanakan Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) melalui PT. Pos Indonesia dalam bentuk tunai dari Kementerian Sosial dan Monitoring Vaksinasi satu, dua dan tiga, bertempat di kantor pos Anyar, desa Anyar Kec. Bayan pada Sabtu, 05/03.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Bayan Iptu Sugijaya, SH, beserta anggota, tim Penyerahan bansos dari petugas Pos cabang Bayan, perangkat Desa Anyar, warga Desa Anyar dan warga desa Senaru penerima bantuan dan tim paskes Kec. Bayan.

Read More

Kapolres lombok Utara Akbp I Wyn Sudarmanta, Sik MH melalui Kapolsek Bayan Iptu Sugijaya, SH, mengatakan bahwa penyaluran bantuan BPNT bagi masyarakat warga Desa Karang Bajo dan warga desa Senaru adalah program pemerintah pusat yang harus dipantau dan diawasi pelaksanaannya, ini kami lakukan sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Kami monitoring langsung penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), melakukan koordinasi dengan pemerintah desa agar penyaluran BPNT dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran serta dalam pelaksanaanya agar menghindari kerumunan dan patuh prokes,” ujar Iptu Sugijaya.

Ia menerangkan Warga penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) desa Anyar sebanyak : 750 KK dengan jumlah yang diterima selama periode Januari s/d Maret 2022 sebesar Rp 600.000, yang dibagikan langsung oleh petugas Pos cabang Bayan Kab. Lombok Utara dengan total bantuan sejumlah Rp.450.000.000,-

Kegiatan tersebut  juga di barengi dengan kegiatan vaksinasi terhadap penerima bantuan yang belum melaksanakan vaksinasi, kami telah siapkan tim vaksinasi dari Pkm Bayan dan menghimbau agar penerima bantuan tidak berkerumun, menggunakan masker dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) covid-19, tutup Kapolsek Bayan.

humas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.