Kapolres Loteng Ikuti Apel Siaga Cipta Kondisi Kamtibmas di Lapangan Masjid Nurul Bilad

LOMBOK TENGAH, NTB – Menjelang Gelaran Event Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP 2022), yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah, hari ini Senin (07/03/2022), Berlangsung Apel Siaga Cipta Kondisi Kamtibmas, bertempat di Lapangan Masjid Nurul Bilad, Kuta.

Bertindak selaku pembina apel, Kapolda NTB, Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto bersama Danrem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudi Irham Srigede serta Bupati Loteng Lalu Pathul Bahri, Apel yang diikuti peserta sejumlah 600 orang, juga dihadiri Kapolres Lombok tengah AKBP Herry Indra Cahyo SH, SIK, MH.

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto dalam amanatnya menyampaikan, selaku tuan rumah dari gelaran MotoGP, harusnya masyarakat di NTB harus bangga, karena tidak di semua Provinsi ada Event sebesar MotoGP.

“Kami berharap bukan hanya BKD dan BKK saja yang ikut mengamankan Event ini, melainkan pemerintah dan Masyarakat yang ada di Lombok Tengah, mari kita bekerjasama dengan baik untuk menciptakan Kamtibmas aman dan tentram,” himbau Kapolda.

Kapolda mengingatkan agar masyarakat Lombok Tengah untuk tetap menjaga dan mentaati protokol kesehatan Covid-19.

Dan diakhir sambutannya, Kapolda juga akan tegas menindak secara hukum, apabila ada orang yang tidak menginginkan keamanan dalam terselenggaranya event MotoGP.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.