Polres Lombok Utara KLU, Menerima 27 Bintara Remaja

Lombok Utara, NTB – Puluhan Bintara Remaja baru lulusan Diktukbagasum Polri angkatan 2021/2022 di diterima menjadi bagian dari Keluarga Besar Polres Lomvbok Utara pada Senin (7/03/2022).

Sebanyak 27 orang Bintara Remaja lulusan Diktukbagasum Polri angkatan 2021/2022 yang terdiri dari 25 Bintara Polki dan  2 Bintara Polwan tiba di Polres Lombok Utara pada Senin, 07/03

Read More

Bintara Remaja yang baru tiba tersebut diterima oleh Wakapolres Lombok Utara Kompol Samnurdin, SH dan Kabag SDM AKP Wyn Sudiarma yang sebelumnya sebanyak 27 bintara remaja ini telah menjalani  pendidikan pembetukan selama  5 bulan di Se Polwan dan di  Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda NTB.

Dalam sambutannya, oleh Wakapolres Lombok Utara Kompol Samnurdin, SH mengatakan Selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Polres Lombok Utara, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta hindari sekecil apapun kesalahan, Jadilah Polisi yang dapat memberikan contoh suri tauladan di tengah tengah masyarakat,”.

“Jadilah agen perubahan untuk masyarakat Lombok Utara, ingat perjuangan kalian menjadi anggota Polri tidak segampang membalik telapak tangan, sehingga berikan yang terbaik kepada masyarakat saat melaksanakan tugas,” ucapnya.

 

Kabag Sdm Akp Wayan Sudiarma memberikan arahan agar sebelum diterima menjadi keluarga besar Polres Lombok Utara, seluruh bintara remaja harus menjalani tes Swab Antigen di Urkes Polres Lombok Utara untuk mengetahui kondisi kesehatan dan tidak terpapar covid-19 kemudian akan kita jadwalkan pelaksanaan pengenalan lingkungan selama beberapa hari kedepan.

Diakhir arahannya Kabag SDM meghimbau seluruh bintara remaja agar “selalu menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 sebelum pembekalan dan pelaksanaan pengenalan lingkungan”, ucap Kabag SDM.

Usai arahan oleh Kabag SDM, kemudian bintara remaja menempati tenda yang telah disiapkan dilingkungan Polres Lombok Utara sebagai tempat beristirahat untuk persiapan kegiatan-kegiatan selanjutnya yang telah dijadwalkan oleh Bag SDM.

humas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.