Polisi Tangkap Pria Asal Lembar, Kedapatan Bawa Sabu

Lombok Barat, NTB – Seorang laki-laki asal Desa Lembar, Kecamatan Lembar, Lombok Barat, tidak berkutik saat Tim Opsnal Sat Resnarkoba  Polres Lobar menemukan barang yang diduga narkotika jenis sabu saat melakukan penggeledahan.

Tim Gabungan Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lobar, melakukan penagkapan terhadap terduga pelaku berinisial SH (24) di Dusun bakong, Kecamatan Lembar, Lombok Barat, Kamis (10/3/2022).

Read More

Kasat Resnarkoba Polres Lobar AKP Faisal Aprihadi, SH menuturkan, pengungkapan ini berkat informasi dari Masyarakat.

“Bahwa di TKP yaitu di Dusun Bakong , Desa Lembar ini, sering di jadikan sebagai tempat transaksi Narkotika Jenis Sabu,” ungkapnya, Jumat (11/3/2022).

Berdasarkan informasi tersebut, Kasat Resnarkoba Polres Lombok Barat AKP Faisal Aprihadi, SH memerintahkan Tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian di seputaran TKP.

“Disini Tim opsnal melakukan penangkapan terhadap terduga SH, selanjutnya anggota opsnal melakukan penggeledahan,” katanya.

Dari hasil pemnggeledahan, Tim Opsnal menemukan satu klip transparan di balik kaca, yang berisi berisi satu klip transparan yang diduga narkotika jenis sabu, dengan berat bruto 1,57  Gram.

“Sebelum pengeledahan, disaksikan oleh Kepala Dusun setempat, beserta warga yang ada disekitar TKP,” pungkasnya.

Selain mengankan terduga, polisi juga mengankan sejumlah Barang Bukti berupa satu unit sepeda Motor Jupiter Z, sebungkus rokok sampoerna, sebuah korek api, satu unit HP, kaca, sumbu dan yang di uga narkotika jenis sabu 1,57 gram.

“Selanjutnya melakukan uji urine terhadap terduga, memintai keterangan dan mempersiapkan Barang bukti yang diduga sabu untuk uji Lab.BPOM,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.