Polsek Kawasan Mandalika Lakukan Razia Cipta Kondisi Menjelang MotoGP 2022

Poto personel Polsek Kawasan Mandalika saat menggelar pemeriksaan kendaraan

Tasturapost.id, Lombok Tengah, (NTB) – Menjelang pelaksanaan Event MotoGP 2022 serta menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polsek kawasan Mandalika, Anggota jajaran Polsek Kawasan Mandalika melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di jalan pariwisata depan Mako Polsek Kawasan Mandalika, pada jumat 11/03/2022 sekita pukul 21.30 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widiantara, SIK, menyampaikan bahwa Kegitan tersebut dilaksanakan oleh anggota piket SPKT I Polsek Kawasan Mandalika Polres Lombok Tengah yang dipimpin langsung oleh KA SPKT I AIPDA Moh. Edi Subiyanto dan didampingi beberapa anggota.

“Tujuannya adalah untuk mengantisipasi adanya 3C dan sebagai upaya Preventif mencegah terjadinya tindak Kejahatan serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Kawasan Mandalika menjelang Event MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika Street Circuit” jelas Kapolsek.

Lebih jauh lagi Kapolsek menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut kita menyasar semua pengendara yang melintas di jalan Pariwisata depan Mako Polsek dengan target kelengkapan Kendaraan baik R2 dan R4, Pelaku 3C, Sajam, Miras/Narkoba, Handak, Knalpot Racing dan Masker.

“Pelaksanaan Operasi dilakukan dengan menghentikan kendaraan R2 maupun R4 yang melintas kemudian dilakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan serta barang bawaannya” ungkap AKP Dimas.

Dalam kegiatan tersebut ternyata masih adanya ditemukan Pengendara yang tidak menggunakan Helm dan Masker, sehingga anggota memberikan teguran secara lisan serta memberikan himbauan terhadap pengendara R2 dan R4 yang melintas untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan Masker dalam melakukan aktifitas di luar rumah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.