Polres Lombok Utara Tingkatkan Patroli Malam Minggu Antisipasi Tindak Kejahatan

Lombok Utara, NTB – Untuk menekan aksi tindak kejahatan kriminalitas pada Malam Minggu, Kasat  Samapta Polres Lotara dan anggota Sabhara bersama gabungan piket Fungsi melaksanakan patroli malam minggu, antisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas. Minggu (13/03/2022)

Sasaran dalam pelaksanaan patroli tersebut yaitu beberapa titik rawan kriminalitas seperti ATM Perbankan, SPBU, tempat keramaian serta Pemukiman penduduk dan beberapa tempat rawan digunakan untuk balap liar.

Read More

Kapolres Lombok Utara AKBP I WAYAN SUDARMANTA, S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta Antonius dopo menegaskan Sabtu malam Minggu menjadi atensi dan perhatian khusus bagi kepolisian, karena masyarakat yang melakukan aktifitas sampai larut malam masih banyak, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman.

Kasat Samapta Antonius dopo menerangkan malam Minggu tingkat kerawanannya sangat tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda yang sering melakukan kegiatan kumpul-kumpul sampai larut malam.

“Biasanya kalau malam minggu banyak pemuda yang bergerombol sampai larut malam, itu rawan minum-minuman keras maupun perkelahian ”, terangnya

Petugas patroli yang masih menjumpai warga juga menghimbau kepada warga dengan cara humanis menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar waspada terhadap pelaku kejahatan dan jaga keamanan di lingkungan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

menghimbau agar masyarakat yang masih melakukan kumpul-kumpul agar segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing guna mencegah kesempatan pelaku untuk melakukan aksi kriminal dan mencegah potensi terjadinya penyebaran Covid-19.”Tutupnya

humas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.