Crew/Official MotoGP Tiba Di BIZAM, Polres Lombok Tengah Lakukan Pengamanan

Lombok Tengah, (NTB) – Personel Polres Lombok Tengah melakukan pengamanan terhadap Official Crew MotoGP Mandalika yang tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) pada Minggu (13/3).

“Kedatangan rombongan official crew MotoGP yang tiba sebanyak 52 orang dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan kode penerbangan GA 4320 rute Jakarta – Lombok,” Kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH., SIK., MH. di Praya, Senin.

Kapolres menyebutkan, Pesawat Garuda Indonnesia GA 4320 route Jakarta – Lombok yang membawa rombongan Official crew MotoGP Mandalika 2022 mendarat di Bandara pada Pukul 20.50 Wita.

Menyambut Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP 2022), Kapolres Lombok Tengah menyampaikan bahwa pihaknya sudah siap melaksanakan pengamanan yang akan dibantu dari seluruh stake holer seperti TNI, Dishub, Pol. PP bahkan akan melibatkan Badan Keamanan Desa.

“Dengan sinergitas dari seluruh stake holder yang ada, insya Allah perhelatan MotoGP di Mandalika akan terselenggara dengan aman dan lancar” Tutup Kapolres.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.