Kapolres Lomboh Tengah Meresmikan Musholla Al – Insyaf Di Polsek Kawasan Mandalika

LOMBOK TENGAH, NTB – Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, meresmikan pembangunan Musholla Al – Insyaf yang berada di Mapolsek Mandalika Kabupaten Lombok Tengah, pada minggu 13/03/2022, pukul 10.00 Wita.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Kapolsek Kawasan Mandalika beserta Jajaran, yang telah berinisiatif membangun Musholla tersebut sehingga bisa terbangun dan berdiri megah serta bisa dimanfaatkan oleh Anggota Jajaran Polsek yang beragama Islam dan masyarakat umum untuk beribadah.

“Meskipun Musholla berada di ruang lingkup Polsek akan tetapi bisa diperuntukan juga bagi masyarakat yang ingin beribadah, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa dalam waktu dekat ini akan ada event berskala internasional di Daerah kita, untuk itu mari kita sukseskan dengan sama sama menjaga Kamtibmas” ungkap Kapolres.

Sementara itu Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widyantara, SIK, menyampaikan, salam hormat kepada Kapolres Lombok tengah beserta jajaran yang hadir mendampingi dalam kegiatan peresmian Musholla.

“Peletakan Batu pertama Musholla tersebut dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2021 dan sekarang pembangunanya sudah rampung dan bisa diresmikan serta dipergunakan bersama” jelas Kapolsek.

“Tujuan pembangunan musholla ini adalah untuk mempermudah kepada saudara – saudara kita yang beragama muslim melaksanakan ibadah, baik Personil Polsek, masyarakat umum serta masyarakat sekitar juga kami persilahkan” ungkap AKP Dimas

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Lombok Tengah, Kabag Ops Polres Loteng, Kapolsek Kawasan mandalika, Kasat Intel Polres Loteng, Kepala Desa sewilayah hukum Sektor Kawasan Mandalika, Tokoh Agama/tokoh Masyarakat, seluruh Anggota Polsek Kawasan Mandalika serta tamu undangan lainnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.