Personil Polres Lombok Utara lakukan Pam Tabligh Akbar di Ponpes

Lombok Utara, NTB – Polres Lombok Utara, Polsek Tanjung melaksanakan kegiatan pengamanan Tabligh Akbar dengan tema Cahaya Nispu Sya’ban untuk meraih Persaudaraan yang diselenggarakan di Ponpes isti’dadud Daaroin Dsn. Orong Ramput, Ds. Medana, Kec. Tanjung, Kab. Lombok Utara Senin (21/03/2022)

sebelum pelaksanaan pengamanan, terlihat sejumlah anggota Polres Lombok Utara dan Polsek Tanjung melaksanakan apel persiapan dan pengarahan oleh Kapolsek Tanjung AKP W. B. Cahyono. SH selanjutnya beberapa anggota pun disebar di beberapa titik di lokasi kegiatan dalam mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

Read More

Rangkaian kegiatan tersebut ialah sholat maghrib berjamaah, pengajian umum dan penceramah oleh KH. Gus Muhammad Yusuf Al-Baqir, Doa bersama dan selanjutnya Shalat Isya Berjamaah.

Kapolsek Tanjung Akp W. B. Cahyono. S.H dilokasi kegiatan mengatakan bahwa rangkaian kegiatan ini merupakan salah satu acara penting bagi umat muslim, maka dari itu kami wajib mengamankan kegiatan ini agar semua bisa berjalan lancar, disamping itu kami juga melakukan pengawasan penerapan Protokol Kesehatn yang berlaku.

“Kehadiran Polri dalam kegiatan tersebut untuk menjaga agar kegiatan dapat berjalan lancar dan mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku, ucapnya

Kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 20.30 wita, berjalan dalam keadaan aman dan kondusif, tutup kapolsek

humas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.