Vaksinasi Serentak Digelar Polres Lombok Utara di Ds. Santong Kayangan

Lombok Utara, NTB – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Kepolisian Resor Lombok Utara gelar vaksinasi Merdeka, bertempat di Dusun Mula Gati Desa Santong Mulia Kec. Kayangan Kab. Lombok Utara, Rabu (23/03).

Kapolres Lombok Utara Akbp I Wayan Sudarmanta, S.I.K., M.H yang diwakili Kabag Ops Kompol Raditya Suharta, S.H., S.I.K. mengatakan kegiatan vaksinasi serentak ini dilaksanakan rutin di seluruh jajaran Polda dan Polres se-Indonesia, yang ditinjau langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo bersama Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo melalui video conference.

Read More

Kepada masyarakat kami menghimbau, ayo maksimalkan vaksin.  untuk capaian vaksin dosis 1 sudah mencapai 91.56% lebih, dosis 2 sudah mencapai 84.60% dan dosis 3 sudah mencapai 12.30% kita harapkan juga untuk vaksin dosis ke 2 dan 3 bisa mencapai seperti dosis 1,” jelasnya Raditya.

Ia menambahkan bahwa disiplin menerapkan protokol kesehatan dan akselerasi vaksinasi sangat penting dilakukan. hal ini bertujuan mendukung program pemerintah dalam mempercepat capaian vaksinasi dan penerapan prokesnya agar ditingkatkan lagi untuk mengendalikan dan memutuskan penyebarluasan Covid-19 varian Omicron di NTB khususnya di KLU,” tutup Raditya

humas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.