Polsek Sekotong Gelar Pengaturan Pagi, Berikan Pelayanan Terhadap Kegiatan Masyarakat

Berikan Pelayanan Terhadap Kegiatan Masyarakat, Polsek Sekotong Gelar Pengaturan Pagi

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong melakukan kegiatan pengaturan Lalulintas, pelayanan terhadap kegiatan Masyarakat yang akan beraktifitas pagi. Kali ini melaksanakannya di jalan raya ampera desa persiapan empol dan desa sekotong tengah Kecamatan Sekotong Kabupaten Lobar.

Kapolsek Sekotong, Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan pihaknya menyebar personelnya di tiga titik, Jumat (19/8/2022).

“Menempatkan personel pada titik-titik yang memiliki tingkat kerawanan terhadap Kamseltibcar Lantas. Seperti lokasi rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalulintas,” ungkapnya.

Antara lain di Depan SDN 1 sekotong dusun sekotong dua desa sekotong tengah. Kemudian di Depan SDN 3 cendi manik dusun empol desa persiapan empol. Serta Depan SMA 1 sekotong dusun empol desa persiapan empol.

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan rawan pagi dengan menggelar personel berseragam dinas polri dan ditempatkan di penggal jalan serta sekolah.

“Yang memerlukan kehadiran personil guna melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas, terutama untuk menyeberangkan para pelajar yang akan masuk sekolah,” katanya.

Serta memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas. Dengan tetap menggunakan helm serta kelengkapan berkendara demi keselamatan.

“Juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker untuk mencegah penyebaran covid-19,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut merupakan wujud peningkatan kualitas, serta pelayanan polri terhadap publik/masyarakat, guna kelancaran dan ketertiban berlalu lintas.

“Secara umum kegiatan berjalan aman dan lancar, pergelaran personel ini akan terus melakukannya, hingga kegiatan masyarakat landai” pungkansya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.