Seorang Gadis di Desa Batujai Berani Lawan Jambret, Satu Pelaku Masuk Rumah Sakit, Satunya Lagi Meringkuk di Penjara

Seorang Gadis di Desa Batujai Berani Lawan Jambret

Lombok Tengah, NTB – Sri Titi Handayani seorang gadis (19) warga Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat berani lawan jambret hingga pelaku gagal dalam melakukan aksinya.

Atas keberaniannya ini, Sri Titi Handayani mendapat penghargaan dari Polres Lombok Tengah. Pada kesempatan itu Kapolres Lombok Tengah yang menyerahkannya langsung.

“Kami memberikan piagam penghargaan atas keberanian Sri menggagalkan aksi penjambretan,” kata Kapolres Lombok Tengah. AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM di Praya, Senin (22/8/2022).

Seorang Gadis di Desa Batujai Berani Lawan JambretKapolres Lombok Tengah mengundang Sri ke Mako Polres Lombok Tengah. Untuk menerima piagam penghargaan dan ucapan terimakasih pada saat pelaksanaan Apel pagi.

Sebelumnya kata AKBP Irfan, Sri menjadi korban pencurian kekerasan (jambret) pada Sabtu (6/8/2022) di jalan Bypass depan SPBU Batujai. Saat itu dua orang pria bermotor merampas HPnya saat hendak pulang dari Praya.

“Waktu itu Sri tidak tinggal diam, ia sempat mengejar dan melawan kedua pelaku dari atas motor dengan memukul pelaku menggunakan helm. Lalu menabrakkan sepeda motornya ke pelaku,” jelas AKBP Irfan.

Atas aksinya tersebut kata Kapolres, satu terduga pelaku sudah menahannya di Mapolres dan yang satunya masih mendapat perawatan di Rumah sakit. Karena mengalami luka yang cukup parah akibat ditabrak oleh korban.

Kapolres berharap, dengan pemberian penghargaan tersebut bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat bahkan seluruh personel Polres Lombok Tengah. Untuk berani melawan segala bentuk tindakan kejahatan yang ada.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.